Henderson puas untuk saat ini, karena Solskjaer memberi tahu dia apa yang harus ditingkatkan untuk menjadi Man Utd No.1

Dean Henderson mengarahkan pandangannya untuk menjadikan dirinya sebagai pemain nomor 1 Manchester United dan usahanya pada Selasa malam akan membuat klaimnya tidak merugikan sama sekali.

Pemain berusia 23 tahun itu dimasukkan ke dalam skuat, seperti yang diharapkan, untuk kemenangan putaran kelima Piala FA atas West Ham dan tampil 7/10.

Dia tidak bisa mendapatkan nilai lebih tinggi karena malamnya adalah malam yang tenang. Tetapi mantan pemain pinjaman Sheffield United itu percaya diri dan kompeten dalam beberapa kali dia dipanggil.

The Hammers mengumpulkan hanya satu tembakan tepat sasaran dan Henderson berhasil menjaga clean sheet dalam pertandingan 1-0 – penutupan keenamnya dalam 11 pertandingan.

Menjelang pertandingan Ole Gunnar Solskjaer menyebut kiper itu “bukan orang yang paling sabar”. Jelas dari spekulasi musim panas lalu mengenai apakah Henderson akan bertahan atau pergi, bahwa dia telah menetapkan standar yang tinggi.

Henderson menginginkan posisi puncak di Old Trafford setelah dua tahun sukses dipinjamkan ke Blades.

ESPN mengklaim bahwa Henderson dan perwakilannya merasa nyaman dengan rencana Solskjaer untuk musim ini. Yang tampaknya memainkan Henderson di pertandingan piala dan bermain David de Gea di Liga Premier.

Namun, jika keadaan tidak berubah musim depan maka Henderson mungkin akan mengguncang perahu. Dan faktor kunci dalam perkembangan Henderson adalah gerak kakinya yang lebih baik.

Solskjaer menyinggung fakta bahwa Henderson diminta untuk memperbaiki permainannya.

“Dia sedang bekerja keras pada beberapa aspek yang telah kita bicarakan dengannya. Saya terkesan dengan sikap dan tingkat kerjanya, ”kata Solskjaer, orang Norwegia, menjelang kemenangan atas West Ham.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *