Thiago tahu Chelsea adalah pilihan yang tepat setelah ‘kejutan menyenangkan’ dari Lampard

Thiago Silva telah mengungkapkan bahwa “kejutan menyenangkan” dari Frank Lampard segera meyakinkannya bahwa memilih Chelsea adalah pilihan yang tepat.

Veteran Brasil itu pindah ke Stamford Bridge sesaat sebelum ulang tahunnya yang ke-36. Itu mengakhiri mantra delapan tahun yang sarat trofi di PSG.

Silva mengatakan dia tidak ragu tentang keputusannya untuk pergi ke Inggris, meskipun dia menghargai sikap yang dia terima dari Lampard yang sekarang dipecat.

Silva mengatakan kepada FourFourTwo: “Segera setelah saya mengatakan ya, dia mengirimi saya foto kami berdua berjabat tangan sebagai kapten tim nasional pada 2013. Itu adalah kejutan yang menyenangkan.

“Dia benar-benar mengerti apa yang saya butuhkan pada tahap karir saya ini, mungkin karena dia telah melakukan langkah serupa ketika dia juga berusia 36 tahun, dari Chelsea ke Manchester City.

“Saya tidak berpikir dua kali ketika mendengar Chelsea tertarik pada saya – bukan hanya karena sejarah mereka. Tetapi juga karena Willian dan David Luiz selalu memuji mereka.

“Marina [Granovskaia, direktur klub] menelepon saya setelah saya setuju, lalu menyerahkan saya kepada Frank. Itu melalui penerjemah, karena saya masih belum bisa berbahasa Inggris dan aksennya bahkan lebih sulit bagi saya! ”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *