‘Tanda tanya’ Scholes muncul kembali saat pria Man Utd menceritakan tentang cacat ganda yang merusak

Paul Scholes mengakui bahwa “tanda tanya” yang dia miliki selama beberapa waktu tentang Victor Lindelof muncul kembali setelah penampilan terakhir bek Manchester United itu.

Scholes membuat komentar setelah United menyia-nyiakan keunggulan dua kali untuk berakhir imbang 3-3 dengan Everton pada Sabtu.

Edinson Cavani dan Bruno Fernandes telah membuat tuan rumah unggul 2-0, tetapi The Toffees membalas.

Terlebih lagi, sementara Scott McTominay membuat skor menjadi 3-2, Dominic Calvert-Lewin menyamakan kedudukan hingga babak kedua berakhir.

Cavani telah menambahkan dimensi lain pada serangan United, meningkatkan rekannya di sepanjang jalan. Namun, pertahanan belum diuntungkan dengan penandatanganan baru mereka sendiri.

Karena itu, Scholes meminta mantan klubnya untuk mencari kapten Harry Maguire peningkatan bersamanya.

Ditanya apakah United memiliki cukup untuk mempertahankan tantangan gelar, pakar tersebut berkata (melalui Metro): “Dari segi pertahanan, tidak.

“Kita semua tahu mereka punya banyak gol di tim tapi seperti yang dikatakan Bruno [Fernandes], pertahanan mereka belum cukup baik.

“Sulit juga untuk menjelaskannya karena Anda terlihat satu per satu dan mereka baik-baik saja. Maguire adalah bek yang bagus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *