Martinez menarik Lacazette, fans Arsenal tidak menghiraukan penalti

Penggemar Arsenal telah mengalami beberapa minggu yang membuat frustrasi dalam hal pengambilan keputusan resmi, dan pertandingan Sabtu sore dengan Aston Villa tidak berbeda.

David Luiz dan Bernd Leno tidak tersedia untuk perjalanan ke Villa Park, setelah dikeluarkan karena tantangan orang terakhir dan menyangkal peluang mencetak gol dengan handball di luar kotak, masing-masing.

Ada banyak diskusi tentang kedua keputusan tersebut, sementara banyak yang mengkritik seruan untuk tidak mengirim Bruno Fernandes dalam hasil imbang 0-0 dengan Manchester United baru-baru ini.

Tertinggal satu nol di Villa Park, para pendukung The Gunners mengomel di media sosial atas keputusan untuk tidak mengirim Ezri Konsa setelah sang bek tampaknya menjadi orang terakhir ketika ia melakukan pelanggaran terhadap Bukayo Saka – meski jaraknya jauh di atas lapangan.

Ada momen kontroversial lainnya di menit ke-57 ketika mantan kiper Arsenal Emiliano Martinez tampaknya menahan Alexandre Lacazette, tetapi wasit – dan kemudian VAR – menganggapnya tidak pantas untuk penalti, melainkan menyebutnya sebagai pelanggaran dengan cara lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *