Pochettino membahas spekulasi bersejarah Manchester United

Mauricio Pochettino mengatakan dia memastikan dia tidak berbicara secara terbuka kepada media tentang kaitannya dengan pekerjaan manajerial di Manchester United.

Pemain Argentina, yang baru-baru ini menggantikan Thomas Tuchel di Paris Saint-Germain, mengatakan dia sadar untuk tidak terlihat menggembar-gemborkan dirinya setelah dipecat di Tottenham.

Pemain berusia 48 tahun itu tampil di Monday Night Football pada bulan November dan dia dijaga pada fungsi langsungnya.

Dia terus dikaitkan dengan kursi panas Manchester United. Spekulasi itu muncul lagi sebelum Natal setelah awal musim yang acuh tak acuh bagi Setan Merah.

Memang, berbicara sebagai tamu di Sky Sports baru-baru ini, dia berkata: “Saya tidak sabar untuk terlibat dalam permainan, saya suka permainan ini,” kata Pochettino.

“Kami ada di dalam, bekerja, tetapi tidak sama dengan terlibat setiap hari. Bekerja dengan staf Anda, bekerja dengan pemain – selalu Anda merindukan itu, itulah kenyataannya.

“Saya suka sepak bola, itu hasrat saya, bukan pekerjaan saya. Bukan stres bekerja di sepak bola. Pergi ke pelatihan bukanlah stres. Bukan stres untuk mempersiapkan tim. Bukan stres untuk bersaing. ”

The Manchester Evening News mengklaim Pochettino dipandang sebagai kandidat ideal untuk menggantikan Ole Gunnar Solskjaer seandainya orang Norwegia itu dipecat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *