Bruno Fernandes telah memberikan mimpi buruk kepada Jurgen Klopp sebelumnya

Bruno Fernandes hanya membutuhkan empat menit untuk menunjukkan bahwa dia adalah pemain yang harus dikagumi dan ditakuti dalam ukuran yang sama saat terakhir kali dia menghadapi Liverpool, pada musim panas 2019.

Menghadapi juara Eropa saat itu dalam pertandingan persahabatan pramusim di Yankee Stadium di New York, Sporting Lisbon unggul lebih dulu oleh pemain bintang mereka.

Itu adalah upaya spekulatif sejauh 30 yard, dipukul dengan banyak pukulan dan belokan, membuatnya canggung bagi Simon Mignolet. Liverpool mungkin memiliki keyakinan bahwa Alisson akan dengan cakap menghadapinya, tetapi pemain Belgia itu membiarkannya menggeliat di bawah genggamannya.

Momen awal mengatur nada untuk tampilan individu yang sensasional, yang tidak diragukan lagi akan membuat Ed Woodward, Ole Gunnar Solskjaer dan rekan-rekannya bersemangat saat mereka mengintai dia untuk Manchester United.

Bermain dalam peran yang lebih luas daripada yang dia lakukan untuk klubnya saat ini, di sisi kiri, dia memberi Trent Alexander-Arnold pekerjaan malam yang jauh lebih sulit daripada yang dia harapkan dari pertandingan persahabatan pramusim yang nyaman. Ini bukan jalan keluar biasa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *